Korban Pembunuhan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syaren Situmorang

Pembunuhan Sadis di Tapteng, Korban Ditikam Membabi Buta, Akibat Pelaku Cemburu Buta

Rabu, 20 Juli 2022 - 23:23 WIB

Tapteng, Sumatera Utara - Polisi mengungkap motif pembunuhan sadis yang terjadi di Kabupaten Tapanuli Tengah) Tapteng), Sumatera Utara, Selasa (20/7/2022) sore kemarin di sebuah warung kopi di Dusun I, Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis. 

Kepala Seksi Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning mengatakan, motif pelaku berinisial MS (56) menggorok leher Hasiholan Lumbantobing (50) karena terbakar cemburu. 

"Motif pelaku melakukan pembunuhan itu karena dibakar api cemburu. Karena setiap laki-laki yang berbicara dengan istrinya akan dicemburui pelaku, dan korban baru-baru ini berbicara dengan pelaku. Korban sendiri adalah abang sepupu pelaku," ungkap AKP Horas Gurning, Rabu (20/7/2022).

Kini, pelaku MS masih menjalani perawatan intensif di RSUD Pandan, karena kondisinya kritis setelah berusaha bunuh diri dengan menikam perutnya sebanyak dua kali dan menyayat lehernya dengan pisau. 

Horas Gurning menerangkan peristiwa itu terjadi di sebuah warung kopi milik Oloan Aritonang, tepat berada di atas jalan lintas Sumatera. Saat itu pelaku sedang ngopi, dan korban datang ke warung tersebut.

Pelaku lalu mengeluarkan pisau dari tas sandang warna hitam yang ia bawa, lalu menusuk tangan kiri korban sebanyak dua kali. 

"Saat itu korban berusaha kabur dengan cara melompat ke arah parit. Namun, pelaku tetap mengejar korban yang telah terluka. Pelaku kemudian menggorok leher korban, lalu menusuk lengan tangan korban hingga korban meninggal dunia di lokasi," kata Gurning.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral