Proses evakuasi jenazah tanpa identitas.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Ahmad Yudiansyah

Mayat Lelaki dalam Kondisi Hancur Ditemukan di Aliran Sungai Lematang

Jumat, 22 Juli 2022 - 15:54 WIB

Lahat, Sumatera Selatan - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Lematang, Desa Tanjung Mulak, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Mayat tanpa identitas ini ditemukan pertama kali oleh penambang pasir dalam kondisi sebagian tubuh hancur, hanya menyisakan setengah area kepala dan dada.

Dari keterangan Kapolsek Pulau Pinang, IPTU Amrin Prabu, mengatakan usai mendapatkan laporan dari warga atas temuan mayat tersebut, pihaknya langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi. Proses evakuasi sempat terkendala karena medan menuju lokasi hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki, menyusuri tepian Sungai Lematang yang berbatu, serta debit air yang cukup tinggi.

"Iya benar, laporannya masuk sebelum shalat Jumat. Karena kendala medan yang cukup sulit, sehingga proses evakuasi baru selesai kita laksanakan dengan cara menggiring dan menghanyutkan jenazah yang sudah dimasukkan ke dalam kantong jenazah di atas sebuah perahu ban milik warga, agar bisa segera kita evakuasi ke RSUD Lahat," kata IPTU Amrin Prabu, Jumat (22/7/2022).

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban kini sudah dibawa dan dievakuasi ke RSUD Lahat untuk dilakukan visum. "Sedang divisum di RSUD Lahat. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, kami mengimbau agar dapat segera melapor kepada kami," pungkasnya. (ayh/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral