Cabuli Anak Kandung, Seorang Karyawan PT Lonsum Sempat Diamuk Warga.
Sumber :
  • tim tvone/Sukri

Cabuli Anak Kandung, Seorang Karyawan PT Lonsum Sempat Diamuk Warga

Sabtu, 23 Juli 2022 - 00:39 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Seorang pria warga Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang diduga mencabuli putri kandungnya. Pelaku pun sempat diamuk warga lantaran bertengkar dengan nenek korban.

Hal itu diungkapkan Kepala Desa setempat, Candra Hasbullah, kepada tvonenews.com, Jumat (22/7/2022). Ia menjelaskan, kejadian ini berawal, ketika Korban (13) tahun bercerita kepada neneknya, perihal tindakkan tidak senonoh yang dilakukan oleh sang ayah secara berulang-ulang.

“Mengetahui hal tersebut nenek korban bersama keluarga besarnya menghampiri pelaku saat berada di perkebunan kelapa sawit,” ujar Kepala Desa.

"Pelaku ini merupakan Karyawan PT Lonsum bang. Dia (P) diduga mencabuli anak kandungnya, warga pun hampir menghajar pelaku. Karena terdengar keributan dilokasi, seketika kita dari pihak desa langsung membawa pelaku ke polsek Bangun Purba," jelas Candra Hasbullah.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombespol Irsan Sinuhaji, membenarkan bahwa pelaku telah diamankan.

"Pelaku sedang dalam pemeriksaan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Deli Serdang, pihak keluarga korban baik ibu dan neneknya juga sedang kita periksa," terang Irsan melalui sambungan telepon seluler, Jumat (22/7/2022). (Asr/Aag)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral