Drama Kasus Brigadir J Masih Berlanjut, Ponsel Kekasih Disita di Polda Jambi.
Sumber :
  • tim tvone

Drama Kasus Brigadir J Masih Berlanjut, Ponsel Kekasih Disita di Polda Jambi

Senin, 25 Juli 2022 - 20:32 WIB

Muaro Jambi, Jambi - Drama pengusutan kasus Brigadir J masih berlanjut. Hal itu terlihat dari adanya pemeriksaan kekasih Brigadir J, Vera, di Polda Jambi

Bahkan, ponsel dari kekasih Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat itu disita penyidik Mabes Polri, di Polda Jambi. Kemudian, untuk pemeriksaan kekasih Brigadir J sendiri dilakukan di lantai 2, ruang penyidik Mapolda Jambi. 

Selanjutnya, Pengacara Keluarga Birgadir J, Ramos Hutabarat mengatakan, selain memberikan keterangan tambahan, Mabes Polri juga menyita telepon genggam kekasih Brigadir J guna penyidikan lebih lanjut.

"Seputar komunikasi terakhir, orang terdekat selain keluarga Brigadir J, sebagaimana diterangkan terkait komunikasi terakhir kepada Brigadir J, dan apa saja yang dibicarakan terakhir kepada Brigadir J," pungkasnya seperti yang dikutip tvonenews.com dari kanal YouTube tvone, Senin (25/7/2022).

Sambungnya menjelaskan, pada intinya pemeriksaan ini sebagai untuk petunjuk awal membantu penyidik dari kepolisian dalam mengungkapkan kasus tersebut. Sebab di situ, ada komunikasi terakhir adalah pihak orang terdekat.

Kemudian, saat disinggung terkait cerita ancaman terhadap Brigadir J, ia hanya menyebutkan tunggu penyidik saja yang mengungkapkan. 

"Mungkin nanti penyidik saja yang menyebutkan, tetapi semua sudah disampaikan ke penyidik di atas tadi,"pungkasnya. (Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral