Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar Jambi, Aang Hambali.
Sumber :
  • Ammar Ramzi

Proses Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Direktur RSUD Sungai Bahar: Pelayanan Rumah Sakit Tetap Berjalan Normal

Rabu, 27 Juli 2022 - 03:00 WIB

Mauarajambi, Jambi - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar, Kabupaten Muara Jambi, Jambi, Aang Hambali, menyampaikan bahwa rumah sakit yang dijadikan tempat autopsi ulang Jasad Brigadir J atau Brigadir Yosua, tidak akan akan mengganggu pelayanan umum dan akan berjalan seperti biasa.

"Pelayanan umum dirumah sakit tetap berjalan normal seperti biasa, saat ada pelaksanaan autopsi ulang jenazah Brigadir J," kata Direktur RSUD Sungai Bahar, Aang Hambali, Selasa (26/07/2022).

Aang juga menyampaikan bahwa persiapan jelang pelaksanaan autopsi ulang yang akan dilaksanakan Rabu besok, dipastikan sudah hampir rampung baik itu lokasi tempat autopsi ulang maupun fasilitas yang akan digunakan.

"Tadi sudah di cek oleh Tim Forensik perwakilan Polda Jambi dan Mabes Polri, semuanya sudah hampir siap jelang pelaksanaan autopsi ulang Rabu besok," jelasnya.

Sementara, untuk Tim medis yang akan melaksanakan autopsi ulang besok tidak melibatkan Tim Medis Rumah Sakit Sungai Bahar.

"Tim Medis Rumah Sakit Sungai Bahar tidak dilibatkan, Semuanya dari Tim Forensik Independent dan dari Mabes Polri," jelasnya. 

Sementara, hingga malam ini terpantau diareal Rumah Sakit Sungai Bahar tampak sejumlah personil kepolisian maupun awak media masih tetap berjaga-jaga jelang proses autopsi ulang Rabu besok. (tar/ade)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral