Sempat Viral di Medsos, Lelaki yang Bertengkar dengan Mantan Pacar di Mal Pekanbaru Adalah ASN, Ini Penjelasan Kadishub Siak.
Sumber :
  • tim tvone/Muhammad Arifin

Sempat Viral di Medsos, Lelaki yang Bertengkar dengan Mantan Pacar di Mal Pekanbaru Adalah ASN, Ini Penjelasan Kadishub Siak

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:53 WIB

Pekanbaru, Riau – Sempat viral di media sosial (Medsos), soal lelaki yang bertengkar dengan mantan pacar di Mal Pekanbaru, Sabtu (29/7/2022) malam. Ternyata lelaki tersebut adalah Apartus Sipil Negara (ASN) di Dinas Perhunubungan Siak.

Hal itu dibeberkan Plt Kepala Dinas Perhubungan Siak, Junaidi kepada tvonenews.com melalui seluler, Minggu (30/7/2022). Ia sebutkan, lelaki itu bernama Ardi dan bekerja sebagaiASN di Dinas Perhubungan Pemkab Siak. Selain itu, lelakin tersebut merupakan anak dari Sekretaris Dewan (Sekwan) Pemda Siak, Amrul.

"Ya benar, lelaki itu adalah ASN di Dishub Siak baru 2 tahun," ujar Plt Kepala Dinas Perhubungan Siak, Junaidi, Minggu (30/7/2022).

Sambungnya jelaskan, kejadian itu di luar jam kedinasan. Apalagi, ia katakan, lelaki itu tidak menggunakan atribut ASN Dinas Perhubungan Siak

"Hingga saat ini setelah saya cek, tidak ada pelanggaran kedinasan. Karena dia tidak menggunakan pakaian dinas, dan itu di luar jam kedinasan," kata Junaidi.

Lanjutnya menuturukan, pihaknya menyerahkan kasus itu sepenuhnya diproses hukum di Polresta Pekanbaru usai Ardi dilaporkan Melva atas kasus penganiayaan. Meski demikian, ia katakan, akan memanggil Ardi untuk diminta klarifikasi.

"Nanti kita panggil dia, kita klarifikasi dan dilakukan pembinaan," kata Junaidi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
Viral