Evakuasi korban dari dalam bus PT MPM..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Tarmizi

Seorang Penumpang Bus PT. MPM Tewas di Perjalanan saat Pulang Kampung ke Sumbar

Kamis, 4 Agustus 2022 - 17:10 WIB

Tebo, Jambi - Saiful Bahri seorang penumpang mobil bus PT. Mutia Putri Mulia (MPM) meninggal dunia saat hendak pulang ke kampung halamannya di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (4/8/2022).

Korban yang didampingi istrinya itu, tampak histeris saat petugas medis dan warga sekitar mengevakuasi jasad suaminya dari dalam bus menuju mobil ambulans.

Pria yag berusia 70 tahun ini merupakan warga yang berdomisili di Jalan Pejompangan RT 13/07, Desa Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban ini meninggal dunia saat melintas di jalan lintas Bungo-Tebo, Jambi.

Dari keterangan pihak kepolisian, bahwa korban bernama Saiful Bahri meninggal dunia akibat serangan jantung. "Berdasarkan informasi yang kita dapat, korban mempunyai riwayat penyakit jantung," kata Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega.

Kapolres juga mengatakan, bahwa sebelum diantar pulang ke Sumbar, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS), Kabupaten Tebo untuk memastikan penyebab meninggalnya korban.

"Usai dilakukan pemeriksaan di RSUD, korban langsung dibawa ke Padang, Sumatera Barat menggunakan mobil ambulance," tutup Kapolres. (tar/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral