Pernikahan seorang pemuda yang menikahi dua wanita sekaligus viral di media sosial.
Sumber :
  • Pujiansyah

Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ini Masalah yang Akan Dihadapi Rahmadi dan Istri-istrinya

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 10:39 WIB

Lampung Utara, Lampung - Belum lama ini, sebuah video pernikahan seorang pemuda asal Lampung Utara menikahi dua wanita sekaligus viral di media sosial. Pernikahan pemuda dengan 2 wanita yang masih bersaudara ini membuat heboh.

Pengantin pria yang berbahagia karena menikahi 2 wanita sekaligus itu bernama Rahmadi (19). Sedangkan dua pengantin wanita bernama Dela Novita Lingga (20) serta Sri Yana (17). Resepsi pernikahan dilakukan di kediaman mempelai pria.

Perdana Putra, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung Utara menuturkan, resepsi pernikahan dilakukan di kediaman mempelai pria. Mempelai pria merupakan warga Kabupaten Lampung Utara, sedangkan kedua mempelai wanita merupakan warga Kabupaten Lampung Tengah.

"Sepengetahuan kami, pihak dari mempelai pria terdaftar sebagai warga Lampung Utara. Sedangkan kedua mempelai wanita terdaftar warga Lampung Tengah," kata Perdana Putra, Sabtu (6/8/2022).

Sejauh ini, lanjut Perdana Putra, ketiga mempelai itu belum mendaftarkan diri untuk membuat kartu keluarga ke Disdukcapil Lampung Utara. Dirinya telah melakukan pengecekan data bahwa pemuda beristri dua itu belum mengajukan pembuatan kartu keluarga.

"Sampai dengan Jumat (5/8/2022), ketiganya belum mendaftarkan diri untuk perubahan elemen data. Dalam hal ini perubahan data kartu keluarga dengan melampirkan surat nikah dari pihak mempelai. Setelah kami cek belum ada pengajuan perubahan data," jelas Perdana Putra.

Perdana menambahkan, pihaknya akan memproses pembuatan kartu keluarga bagi Rahmadi dan 2 istrinya jika mengajukan perubahan data ke Disdukcapil. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral