Menghebohkan Warga, Mobil Minibus Terbakar di Samping SPBU Sei Bengkal.
Sumber :
  • tim tvone/Tarmizi

Menghebohkan Warga, Mobil Minibus Terbakar di Samping SPBU Sei Bengkal

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 22:24 WIB

Tebo, Jambi - Sebuah mobil minibus jenis Kijang Toyota LGX dengan nomor polisi BK 1615 QE tiba-tiba terbakar hebat di samping SPBU Sungai Bengkal, RT 19 Dusun Kemantan, Kecamatan Tebo Ilir, Tebo, Jambi. 

Selain mobil tersebut, dari pantauan tvonenews.com, peristiwa itu juga menghanguskan satu unit kendaraan roda dua jenis Mega Pro.

Berdasarkan keterangan Petugas Damkar Pos Tebo Ilir, Ridho mencertiakan kronologisnya, kebakaran itu berawal saat pemilik mobil bernama Gebe Pakpahan warga Kecamatan Tengah Ilir, tiba di Jalan Perumahan BTN yang berada di samping luar SPBU.

"dan langsung memutar kendaraannya menuju ke arah jalan lintas. Kemudian, pemilik mobil menghentikan kendaraannya dan melihat ada percikan api pada bagian dashboard mobilnya. Pada saat itu, Gebe langsung membuka baju untuk mematikan api agar tidak merembet kebagian lain," teraangnya. 

Namun, ia menuturkan, api semakin membesar dan langsung membakar dan menghanguskan mobilnya. Akibatnya api yang terlalu besar, sebuah motor jenis Mega Pro milik Aris yang terparkir tidak jauh dari minibus tersebut juga ikut terbakar. 


"Kobaran api tersebut sempat membuat panik warga sekitar, pasalnya kobaran api semakin membumbung tinggi yang hanya berjarak beberapa meter dari SPBU," katanya.

Warga yang berada di lokasi kejadian pun langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, karena api semakin membesar warga meminta bantuan petugas Damkar. 
"Setelah datang pemadam, api baru bisa dipadamkan," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral