Baim Wong Menghadiri Pesta Pernikahan Pasangan Wartawan di Bandar Lampung.
Sumber :
  • tim tvone/Pujiansyah

Gegerkan Warga, Baim Wong Hadiri Pernikahan Pasangan Wartawan di Lampung

Minggu, 7 Agustus 2022 - 16:50 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Pasangan pengantin Faiza Ukhti dan Sulaiman semakin berbunga-bunga. Lantaran di resepsi pernikahan pasangan wartawan itu, didatangi aktor sekaligus Youtuber, Baim Wong, pada Minggu (7/8/2022) di Jalan KH Hasyim Ashari, Bandar Lampung, Lampung.

Kedatangan Baim Wong yang memiliki nama Muhammad Ibrahim, membuat warga geger dan keluarga serta para tamu undangan. Dari pantauan tvonenews.com, Baim Wong datang ke resepsi pernikahan tersebut dengan menggunakan kaos hoodie biru.

Baim Wong pun langsung menuju ke panggung pelaminan untuk mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, yakni Sulaiman dan Faiza. Dirinya datang tidak sengaja karena melihat rentetan papan bunga berjejeran di pinggir jalan.

"Saya datang ke Lampung sebenarnya ada urusan, terus pas lewat banyak papan bunga akhirnya mampir silaturahmi," kata Baim Wong.

Ia bersama kru mengaku hanya sebatas mampir karena melihat keramaian. Lalu, berswafoto dengan para pengantin dan undangan yang ada di pesta tersebut.

"Selamat atas pernikahannya, semoga bahagia semoga diberikan banyak anak dan diberikan banyak rezeki," ungkapnya.

Sementara itu, pasangan pengantin Sulaiman dan Faiza Ukhti Annisa mengaku masih tak menyangka momen bahagianya bisa didatangi artis papan atas.

"Kaget saya, tiba-tiba datang. Tadi diteriaki ada Baim Wong saya pikir prank. Pas dilihat ternyata beneran," kata Sulaiman.

Ia mengaku tak mengundang Biom Wong, lantaran tak kenal dekat dengannya. Ia juga katakan mengenal Baim hanya lewat media sosial saja.

"Alhamdulillah bisa didatangi Baim Wong. Nggak nyangka jadi kejutan banget, di hari kebahagiaanku," ujarnya. (Puj/Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral