Aksi Pengeroyokan di Kampus Uisu Medan.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar dari Akun Media Sosial MedanTauKoinfo

Detik-detik Anak SMA Dikeroyok Puluhan Pemuda di Kampus UISU

Minggu, 14 Agustus 2022 - 23:53 WIB

Medan, Sumatera Utara - Viral di media sosial, soal detik-detik aksi pengeroyokan dan penganiayaan anak SMA terjadi di halaman parkir kampus Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara.

Peristiwa yang beredar di media sosial (medsos) berbentuk video itu, diunggah akun MedanTauKoinfo, dengan durasi 1 menit 47 detik. Dari video tersebut, memperlihatkan sejumlah anak berseragam sekolah SMA diserang dan dikeroyok puluhan pemuda.

Kemudian, terdengar juga suara teriakan agar penyerangan dan pengeroyokan itu segera dihentikan. Tetapi sejumlah remaja terus menghujani pukulan dan tendangan. 

Satu di antara orang tua korban penganiayaan dan pengeroyokan saat dikonfirmasi tvonenews.com, Minggu (14/8/2022) malam, melalui telepon selular, menjelaskan kejadian tersebut bermula saat anaknya bermain sepak bola di lapangan kampus UISU pada hari Jumat (12/8/2022) sore lalu.

"Awalnya mereka bermain bola biasa waktu hari Jum'at sore itu bang, cuma kan biasa main-main bola lalu ada bersenggolan gitula kayak laga kaki," jelas orang tua korban, Zulfikar kepada tvonenews.com, Minggu (14/8/2022).

Lanjutnya menjelaskan, usai bersenggolan lawan bermain bola anaknya langsung mengejar dan langsung menyerang serta memukuli anaknya.

"Udah selesai bermain, anak saya udah mencoba meminta maaf tapi beberapa lawan bermain bolanya langsung mengejar anaknya serta beberapa temannya. Mereka pun langsung lari karena takut diserang," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral