Tagih Janji Bupati, Kantor Bupati Bungo Didemo Mahasiswa.
Sumber :
  • Tim TvOne/Darlianto

Tagih Janji Bupati, Kantor Bupati Bungo Didemo Mahasiswa

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:10 WIB

Bungo, Jambi - Puluhan Mahasiswa yang tergolong dalam Masa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bungo, hari ini menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung Kantor Bupati Bungo, Senin (15/8/2022).

Dengan membawa atribut PMII, dan tulisan di beberapa lembar karton, para mahasiswa langsung menggeruduk kantor Bupati Bungo, untuk menagih janji politik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bungo H Mashuri dan Safrudin Dwi Aprianto pada masa kampanye lalu.

Pada aksi yang dilakukan, Koordinator Umum aksi demo, Hanif, menerangkan bahwa kehadiran dari organisasi PMII saat ini, menuntut janji politik H Mashuri,  seperti Gerakan Dusun Membangun (GDM) yang sampai saat ini tidak terealisasi.

“Kami hadir di sini, untuk menuntut janji Politik H Mashuri, terkait janjinya program unggulannya, Gerakan Dusun Membangun (GDM), yang sampai saat ini tidak terealisasi, kami punya data itu," terang Hanif.

Hanif menjelaskan, selain program GDM, para mahasiswa juga menuntut Bupati dan Wakil Bupati Bungo, dari sejumlah infrastruktur baik fisik maupun nonfisik, sejak kepimpinannya masih banyak yang belum terselesaikan.

"Saat ini, kita juga menagih janji mereka, terkait infrastruktur baik fisik maupun non fisik, seperti jalan yang masih banyak rusak, juga terkait masalah sosial, dunia pendidikan, kesehatan," jelasnya.

Lebih lanjut, Hanif juga menegaskan, ketidakbecusan wakil Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto sebagai Ketua Badan Narkotika Kabupaten Bungo, dalam mensosialisasikan narkoba di Kabupaten Bungo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral