Gegara Memancing Ikan di Jembatan Tabayang, Pria Asal Tanjung Balai Ditemukan Tewas dengan Jasad Mengambang.
Sumber :
  • tim tvone/Jasa Manurung

Gegara Memancing Ikan di Jembatan Tabayang, Pria Asal Tanjung Balai Ditemukan Tewas dengan Jasad Mengambang

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:55 WIB

Tanjung Balai, Sumatera Utara – Gegara memancing ikan di bawah Jembatan Tabayang, Tanjung Balai, Sumatera Utara, seorang lelaki Toha Firmansyah (29) ditmukan tewas dengan jasad mengambang.

Komandan Pos SAR Tanjung Balai Asahan, Romy Erwin Syahputra mengungkapkan, Toha merupakan seorang pemancing yang dilaporkan hilang saat memancing di bawah Jembatan Tabayang tersebut dan akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Senin (15/8/2022) siang.

"Jasad Toha Firmansyah (29), warga Menara Lima, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, sekitar lebih kurang satu kilometer dari titik lokasi korban jatuh, dengan kondisi sudah mengambang. Ada sekitar enam petugas SAR yang langsung melakukan proses pengambilan jenazah korban dari dalam sungai untuk dibawa ke daratan," tutur Romy, Senin (15/8/2022).

Menurut Komandan Pos SAR Tanjungbalai Asahan, Romy Erwin Syahputra katakan, korban sebelum dilaporkan menghilang, diketahui memancing bersama dengan teman temanya dibawah jembatan, yang selama ini memang dikenal sebagai salah satu tempat memancing.

"Teman temannya yang mengetahui Toha terjatuh dan berusaha menolong tidak mampu berbuat banyak setelah mengetahui korban tidak muncul lagi dipermukaan sungai, sehingga mereka mengadu ke pihak berwenang mengenai hilangnya Toha," ujarnya.

 
“Belum dikatahui pasti kenapa ia terpeleset, namun saat memancing itu korban diduga terpeleset sehingga langsung jatuh kesungai dan menghilang hingga pada akhirnya hari ini senin siang kita temukan sudah tidak bernyawa” Sambungnya menjelaskan.

 Ia juga menambahkan,timnya langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit untuk proses pemeriksaan dan selanjunya akan diserahkan kepada keluarganya untuk disemayamkan di rumah duka. (Jmg/Aag)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral