Pokdarkamtibmas Bagikan 10.000 Bendera Merah Putih kepada Warga Medan.
Sumber :
  • tim tvone/Zulfahmi

Semangat Menyambut HUT RI ke-77, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bagikan 10.000 Bendera Merah Putih

Selasa, 16 Agustus 2022 - 00:22 WIB

Medan, Sumatera Utara - Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sumatera Utara,  hadiahkan 10.000 bendera merah putih ke pengendara. Pembagian bendera merah putih ini, dilaksanakan secara serentak pada sejumlah Polres wilayah hukum Polda Sumut.

Sebagai mitra Polri yang mengemban yang menjalankan amanah, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan, turut serta dalam membagikan bendera merah putih kepengendara di Balai Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (15/08/2022).

"Hari ini kita dari Resor Medan turut membagikan bendera merah putih secara serentak se-Sumatera Utara. Lebih kurang ada 10.000 bendera merah putih yang dibagikan keseluruhannya," kata Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Reaor Medan, Eric.

Dengan pembagian ini, selain sebagai semangat dalam menyambut Hut RI ke-77,  Eric berharap pembagian bendera merah putih ini dapat membangkitkan jiwa nasionalisme kepada masyarakat.

"Ya, tadi kita langsung pasangkan ke pengendara bermotor. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengibarkan bendera merah putih pada detik -detik hari kemerdekaan. Mari kita bangkitkan jiwa nasionalisme kembali," tegasnya.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan menuturkan, saat pembagian bensera merah putih sore tadi, banyak masyarakat yang antusias meminta bendera tersebut.

"Tadi sempat datang dan  meminta langsung. Berartikan sebenarnya masyarakat sangat antusian dalam menyemarakkan hari kemerdekaan. Pokoknya banyak tadi, dari petugas kebersihan, abang ojek dan pengendara lainnya yang meminta langsung tanpa kami tawarkan," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral