Usai Kejar-kejaran, Pengedar Sabu Asal Aceh Utara Diduga Tewas Ditembak BNN di Aceh Timur.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ilham

Usai Kejar-kejaran, Pengedar Sabu Asal Aceh Utara Diduga Tewas Ditembak BNN di Aceh Timur

Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:39 WIB

Aceh Timur- Seorang pria yang diduga warga Aceh Utara, Aceh, tewas ditembak mati dalam sebuah mobil miliknya di jalan lintas Medan Banda Aceh, tepatnya di Desa Beusa Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Aceh. Pria yang diduga sebagai pengedar narkoba itu membawa 30 kg narkoba jenis sabu yang di masukan ke dalam tas.

Informasi yang diperoleh tim tvonenews.com di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi berawal dari aksi kejar-kejaran antara petugas yang diduga BNN dengan sebuah mobil Avanza warna putih nomor polisi B 2307 TOX yang diduga milik pengendar sabu tersebut sesampai di Jalinsum Kampong Beusa Seubrang, aksi tembak pun terjadi, Senin (15/8/22) malam,

Berdasarkan data yang diperoleh, bahwa pria yang ditembak mati tersebut berinisial ASZ (31) warga Aceh Utara diduga membawa narkoba jenis sabu sebanyak 30 kg, saat dilakukan penangkapan terhadapnya, mobil  terduga pengedar sabu tersebut menabrak seorang pejalan kaki bernama Mursyidah (42).

Usai mengalami kecelakaan, personel BNN langsung melakukan penembakan terhadapnya sehingga mengundang perhatian warga dan penguna jalan lainnya. Warga bersama aparat lainnya turut membantu evakuasi pejalan kaki yang ditabrak oleh tersangka tersebut. Untuk dibawa ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Terkait kecelakaan tersebut Kanit Lakalantas Polres Aceh Timur Aipda Faizal menjelaskan bahwa mobil Avanza yang mengalami kecelakaan semalam tidak diamankan oleh petugas unit lantas akan tetapi mobil yang menabrak pejalan kaki itu di bawa oleh petugas BNN.

“Namun untuk korban yang mengalami kecelakaan tersebut akan diproses penanganan pengobatan sebagai korban kecelakaan.” Terang Kanit Laka Polres Aceh Timur kepada tvonenews.com Selasa, (16/8/22).(Izr/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral