Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Adlin Umar Yusri Tambunan dilantik secara resmi sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumut Oleh Menag.
Sumber :
  • tim tvone/Daud Sihotang

Adlin Dilantik Menag Jadi Ketua PW GP Ansor Sumut, Ini 4 Pesan dari Yaqut untuk Wakil Bupati Sergai

Jumat, 19 Agustus 2022 - 19:48 WIB

Kabupaten Toba - Sumatera Utara - Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Adlin Umar Yusri Tambunan dilantik secara resmi sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumut periode 2019-2023, oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor sekaligus Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas, di Aula Institut Teknologi Del Laguboti, Kabupaten Toba, Jumat (19/8/2022) sore.

Dalam kesempatan ini Adlin Umar Yusri Tambunan dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas.

"Ini sudah kami rencana selama dua tahun, tapi karena covid-19 akhirnya baru bisa dilaksanakan tahun 2022, dan Alhamdulillah kami bisa dilantik oleh Menteri Agama," kata Adlin Umar Yusri Tambunan.

Menurutnya menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya bahwa Ketua Umum GP Ansor bisa hadir di Toba.

Di pengurusan kali ini Adlin mengaku konsen  hanya pada tiga hal, yakni konsolidasi, kaderisasi, dan distribusi kader.

"Kami sepakat kader-kader di Sumut harus kompak di bawah satu komando satu komandan, yaitu Yaqut Cholil Qoumas. Acara Ini terlaksana dengan baik karena kami kompak," ungkapnya.

Menurutnya pengurus sepakat bahwa kader harus kompak, untuk saling mendukung satu sama lain. Ia melihat bahwa gerakan Pemuda Ansor sangat solid. Terbukti saat saya mengikuti Pilkada Serdang Bedagai. Mereka secara solid mendukung saya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:01
02:57
02:49
01:28
08:28
02:38
Viral