Puan Maharani, Ketua DPP PDI Perjuangan saat berkunjung ke Provinsi Lampung..
Sumber :
  • tim tvone/pujiansyah

Puan Maharani Ajak Kader PDIP Lampung Untuk Solid Menuju 2024

Kamis, 25 Agustus 2022 - 15:29 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, meminta agar seluruh kader PDI Perjuangan di Provinsi Lampung untuk tetap solid menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Puan mengingatkan agar tidak terjadi perpecahan dalam internal partai PDI Perjuangan. 

Ia juga mengajak seluruh kader PDI Perjuangan di Provinsi Lampung untuk merapatkan barisan dan solid agar kemenangan bisa diraih.

"Pileg dan Pilpres yang digelar tahun 2024 memang masih jauh dan panjang. Tapi jika tidak dipersiapkan, nanti akan tergesa-gesa. Di lapangan, yang terjadi sekarang ini rasanya Pileg dan Pilpres sudah di depan mata dan dibicarakan dimana-mana," kata Puan Maharani, Kamis (25/8/2022).

Ketua DPR RI ini mengajak semua jajaran PDI Perjuangan di Lampung untuk tidak melihat kiri dan kanan, harus lurus saja. "Kita gotong royong dan ikuti apa perintah ketum. Saya nggak mau mendekati Pilpres nanti jadi pecah. Saya sudah ikuti Lampung 20 tahun, dan ini selalu seperti itu," ungkapnya.

Puan menambahkan, para pengurus DPD PDI Perjuangan Lampung juga harus menjalin komunikasi dengan Forkopimda agar pelaksanaan Pilkada tetap berlangsung damai. "Jangan sampai tidak ada komunikasi karena tidak ada hal negatif dari komunikasi, dan itu akan membuka ruang bicara. Silaturahmi juga harus dilakukan ke Forkopimda untuk menjaga kondusifitas dan tidak ada permusuhan," ucapnya.

Cucu Proklamator RI ini juga meminta pengurus DPD PDI Perjuangan Lampung mulai menjalin silaturahmi dengan partai-partai lain menjelang Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak tahun 2024.

"Di tingkat pusat, saya sudah mulai menjalin komunikasi dan di daerah juga harus melakukan hal yang sama. Bisa saja kerja sama dengan NasDem tapi saya masih mau bertemu dengan partai yang lain. Karena membangun bangsa dan negara tidak bisa sendiri," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral