Pasca-tertembaknya Personal Polres Aceh Timur, Polisi Terus Mencari Motif Kejadian.
Sumber :
  • tim tvone/Ilham Zulfikar

Pasca-tertembaknya Personel Polres Aceh Timur, Polisi Terus Mencari Motif Kejadian

Jumat, 26 Agustus 2022 - 20:37 WIB

Aceh Timur, Aceh - Pasca-ditemukan seorang personel polri yang tewas tertembak di kamar Perumahan Polres Aceh Timur, Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis, (25/8/2022) kemarin. 

Kini di lokasi kejadian tersebut sedang dilakukan olah TKP atau identifikasi oleh tim Inafis Polda Aceh dan Polres Aceh Timur, guna untuk mengumpulkan Bukti-bukti kejadian perkara tertembaknya anggota Satuan Narkoba Polres Aceh Timur tersebut.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy mengatakan, terkait peristiwa tertembaknya seorang anggota Polri yang berdinas di Polres Aceh Timur, yakni Briptu Wendi Pranata masih dilakukan oleh TKP oleh INAFIS.

“Selain anggota INAFIS melakukan olah TKP juga personel Bid Propam Polda Aceh juga sudah turun ke TKP untuk menangani peristiwa tersebut secara internal,” ujarnya Kabid humas Polda Aceh pada tvonenews.com, Jumat (26/8/2022).

Sambungnya menjelaskan, kini pihak yang turun ke lapangan masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti kronologi dan motif peristiwa itu terjadi.

“Untuk motif saat ini belum dapat dibeberkan dikarenakan masih dilakukan proses penyelidikan dengan cara olah TKP,” jelas Winardy.   

Kini jenazah anggota polri yang tertembak tersebut telah dikebumikan di kampung halamannya yang berada di Desa Jambur Labu, Merendeuh Langsa, Aceh, yang sebelumnya telah dilakukan autopsi tim forensik di RSUD Langsa, terhadap jasad korban tersebut.(Izr/Aag)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral