Ibu dan Ayah Almarhum Briptu WP Saat Beri Keterangan Terkait Tewasnya Anaknya..
Sumber :
  • tim tvone/Ilham Zulfikar

Tak Terima Dikabarkan Briptu WP Bunuh Diri, Keluarga: Kami Tidak Percaya

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 17:28 WIB

Aceh Timur, Aceh - Keluarga Briptu WP tak terima anaknya dikabarkan tewas karena bunuh diri di kamarnya, tepatnya di perumahan, Polres Aceh Timur, Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25/8/2022) lalu.  

Bahkan, kedua orang tua kandungnya yakni Lilik As (Bapak), dan Kusminarni (Ibu) bantah bahwa anaknya meninggal karena bunuh diri.

“Menurut kami, nggak mungkin dia bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri, apa lagi dia tahu jerih payah menjadi anggota kepolisian itu berat prosesnya,” kata Lilik As kepada tvonenews.com di kediamannya Desa Jambur Labu, Birem Bayeun, Aceh Timur, Aceh, Sabtu (27/8/2022).

Sambungnya, apalagi Briptu WP ini dalam menjalan pekerjaannya terbilang cukup gesit. Misalnya ingin melakukan sesuatu dia cukup memfokuskan apa yang sedang ditangani olehnya itu. 

“Apalagi di bidang pekerjaan nya dalam institusi, misalnya disuruh atasan nya jam ini harus balik ke markas, ia pun bergegas menuju ke markas,” ujar Lilik As.

Dia juga dikenal di kampung halamannya dengan ciri khas orang yang sangat ramah dan baik serta murah senyum kepada semua orang.

Hal senada juga disampaikan oleh warga setempat bahwa Briptu WP dikenal sebagai orang yang baik murah senyum, mudah bergaul dan selalu menghabiskan waktu dengan teman terbilang humanis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral