Ditembak Orang Tak Dikenal, Anggota Polres Lampung Tengah Tewas di Depan Rumahnya.
Sumber :
  • tim tvone/Pujiansyah

Ditembak Orang Tak Dikenal, Anggota Polres Lampung Tengah Tewas di Depan Rumahnya  

Senin, 5 September 2022 - 09:59 WIB

Lampung Tengah, Lampung - Seorang anggota Bhabinkamtibmas Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah, Aipda Ahmad Karnain, tewas ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK), saat berada di dekat rumahnya, Jalan Merpati, Kecamatan Bandar Jaya Barat, Kabupaten Lampung Tengah, sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (4/8/2022).

Korban meninggal di depan rumahnya dengan luka tembak bagian dada sebelah kiri. Jasad korban suami Kanit PPA Polres Lampung Tengah, Iptu Etik, langsung dilarikan ke ke Rumah Sakit Harapan Bunda Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Menurut Camat Way Pengubuan, Husnif menuturkan, Aipda Ahmad Kuranain selama menjadi Bhabinkamtibmas Desa Putra Lempuyang dikenal tidak pernah memiliki masalah. Dirinya mendapatkan kabar bahwa korban tewas ditembak dari Kapolsek.

"Selama yang saya kenal, beliau orangnya baik sering berbaur dengan warga. Sebagai polisi dia sudah menjalankan kewajiban mengayomi masyarakat. Dan setahu saya, dia gak pernah terlibat masalah," kata Husnif, Minggu (4/9/2022).

Husnif mengaku dirinya terakhir bertemu dengan korban pada Sabtu (3/9/2022) malam, saat acara pelantikan linmas dalam rangka HUT TNI tingkat Kabupaten. 

"Terakhir kemarin malam Minggu bertemu dengan Babinsa dan Babinkamtibmas beliau (korban) pada pelantikan linmas," ungkapnya.

Husnif juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bhabinkamtibmas Way Pengubuan itu. Sejumlah petinggi kecamatan dan kabupaten segera ke lokasi setelah kabar peristiwa beredar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral