Bhabinkamtimas dan Kanit Intel Polsek Kota Muaro Bungo, meminta Keterangan kepada Korban Percobaan Penculikan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Darlianto

Pulang Belajar, Seorang Anak di Kabupaten Bungo Nyaris Jadi Korban Percobaan Penculikan

Selasa, 13 September 2022 - 17:46 WIB

Bungo, Jambi - Seorang anak yang masih berumur 12 tahun di Kabupaten Bungo, Jambi nyaris menjadi korban percobaan penculikan oleh orang yang tak dikenal.

Beruntung, aksi kedua pelaku gagal setelah korban berhasil melarikan diri, ketika tangan pelaku terlepas dari genggaman tangan korban, setelah korban berontak dan mencubit tangan pelaku.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kota Muara Bungo, IPTU Ivan Rifai mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi di Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, Jambi. Dugaan percobaan penculikan anak bermula saat korban bernama Tara, usai melaksanakan kegiatan belajar disekolah.

Usai belajar, seperti biasanya Tara berjalan kaki sejauh 800 meter untuk pulang menuju rumah. Saat perjalanan pulang tersebut, Tara dihampiri oleh dua orang tak dikenal menawarkan permen dan coklat kepadanya.

"Dua orang itu merupakan laki-laki dan perempuan dengan menggunakan sepeda motor Scoopy warna hitam," ujar Kapolsek Kota Muaro Bungo, IPTU Ivan Rivai, Selasa (13/9/2022).

Saat menawarkan permen tersebut, terduga pelaku laki-laki langsung memegang tangan Tara. Sehingga Tara melawan dan berusaha melepas genggaman pelaku dengan cara mencubit pelaku dan lari ke rumah.

"Kondisi sekitar saat kejadian sedang sepi, di belakang terduga pelaku juga ada mobil Avanza putih yang mengikuti," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
Viral