Polda Aceh Turunkan Tim Bantuan Memburu Perampok Bersenpi di Aceh Timur.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham Zulfikar

2 Perwira Diperiksa Propam Polda Aceh Soal Tewasnya Briptu WP

Rabu, 14 September 2022 - 11:50 WIB

Aceh Timur, Aceh -  Tewasnya Briptu WP pada Agustus 2022 lalu, Bid Propam Polda Aceh, telah memeriksa 19 Personil Polres Aceh Timur, diantaranya, empat perwira yang terdiri dari 2 Pamen dan 2 Pama.

Selain Perwira, Polda Aceh juga memeriksa 13 personil berpangkat Bintara sebanyak 13 orang yang terdiri dari 9 Bripka dan 4 Briptu.

Selain para Perwira dan Bintara yang bertugas di Mapolres Aceh Timur, Bidang Propam Polda Aceh juga melakukan Pemeriksaan terhadap warga sipil. 

“Warga sipil juga turut diperiksa Bidang Propam yaitu sebanyak 2 orang.” Tutupnya Kombes Winardy.

Terkait tewasnya seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polres Aceh Timur, Aceh, yakni Briptu WP dengan luka tembak di kepala pada Agustus 2022 lalu. Badan Kepolisian Provinsi Aceh akan merilis hasil pemeriksaan laboratorium forensik (Labfor) guna mengetahui sebab kematian.

“Hasil laboratorium forensik atau Labfor nantinya akan kita umumkan dalam waktu dekat ini, bahkan digelar konferensi pers sekaligus,” kata Kombes Winardy, kepada tim tvOnenews. 
Dikatakannya, untuk mengetahui tewasnya Briptu WP maka perlu di lakukan pengambilan sampel guna dilakukan proses laboratorium forensik atau Labfor. 

“Ya, tentunya dalam waktu dekat ini kita akan merilis hasil laboratorium forensik atau Labfor, seperti apa dan mengapa tewasnya Briptu WP,” jelas Winardy.Diberitakan sebelumnya, (izr/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral