Mengerikan, Aksi Perampok di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Pelaku Gondol Uang Rp300 Juta.
Sumber :
  • tim tvone/Arwin

Mengerikan, Aksi Perampok di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Pelaku Gondol Uang Rp300 Juta

Selasa, 20 September 2022 - 08:20 WIB

Musi Rawas, Sumsel - Perampokan terhadap pengguna jalan kini terjadi di Jalan Lintas Tengah Sumatera, tepatnya di Desa Batu Bandung, Kecamatan TP Kemukut, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, sekitar pukul 7.00 WIB pada Senin (19/9/2022).

Aksi perampokan yang dilakukan oleh 7 orang ini, sempat direkam oleh pengguna jalan yang saat itu sedang melintas dan akhirnya viral diberbagai media sosial.

Diketahui korban perampokan bernama Alfian Efendi (53) merupakan karyawan salah satu perusahaan kebun kelapa sawit yang berkantor di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli menggungkapkan, kejadian bermula pagi itu saat korban bersama temannya menggunakan kendaraan roda dua jenis mini bus berangkat dari Lubuk Linggau dengan tujuan Kabupaten Empat Lawang.

"Ketika melintas disebuah tikungan tajam yang menurun tepatnya dipinggiran desa Batu Bandung kecamatan TP Kemukut mobil yang mereka kendarai dihadang oleh 7 orang dengan cara melintangkan balok kayu tepat ditengah jalan," ujar Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli kepada tvonenews.com.

Saat kendaraan mereka berhenti, ia ceritakan, tiba tiba 7 orang pelaku menyergap dari semak semak yang persis dikiri kanan jalan, lalu memecahkan kaca pada bagian Kanan belakang mobil. Selanjutnya, ia katakan, para pelaku menodongkan senjata api, sembari memukul korban dan mengancam untuk menyerahkan barang bawaan milik korban.

"Setelah mengambil beberapa barang dan satu buah bungkusan kantong plastik yang berisi uang sebesar tiga ratus juta rupiah para pelaku langsung kabur," ungkap Elan Maruli.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral