Terungkap Identitas Mayat yang Ditemukan Nelayan di Sungai Aceh Timur dengan Kondisi Telungkup.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ilham

Terungkap Identitas Mayat yang Ditemukan Nelayan di Sungai Aceh Timur dengan Kondisi Telungkup

Selasa, 20 September 2022 - 20:38 WIB

Langsa, Aceh Timur - Mayat yang ditemukan oleh nelayan, dengan kondisi terlungkup dan membusuk di Sungai Peurelak, Kabupaten Aceh Timur, Aceh pada Minggu, (18/9/2022) lalu. Ternyata warga Kecamatan Peureulak Barat.

Humas RSUD Langsa, Arwinsyah mengatakan, setelah dilakukan visum mayat itu merupakan warga Desa Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat.

“Namanya Abdurrahman (77), kemudian mengabari pihak keluarga ternyata benar bahwa mayat tersebut keluarganya,” kata Arwinsyah, kepada tvonenews.com Selasa, (20/9/2022).

Keluarga korban, lanjut Arwinsyah, mengaku kehilangan keluarganya yakni Abdurrahman kabur saat dirawat di Rumah Sakit waktu lalu. Sempat mencari keberadaannya dan tidak ditemukan.

“Keluarga sempat ragu saat ditemukan mayat di sungai, karena kondisinya tak memungkinkan. Setelah dilakukan visum baru terungkap identitasnya,” ujar Arwinsyah.

Sambungnya, keluarga korban juga melihat ada tanda lahir ditelinga dan baru menyadari bahwa mayat yang ditemukan tanpa identitas tersebut merupakan keluarganya setelah hasil visum membuktikan.

“Kini mayat yang terungkap identitasnya yakni Abdurrahman, telah diambil oleh keluarga pada pukul 00.10 WIB untuk dikebumikan,” pungkas Arwinsyah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral