9 Bulan Gaji Belum Dibayar, Guru P3K Bandar Lampung Ramai-ramai Curhat ke Hotman Paris.
Sumber :
  • tim tvone/Pujiansyah

9 Bulan Gaji Belum Dibayar, Ramai-ramai Guru P3K Bandar Lampung Curhat ke Hotman Paris

Senin, 26 September 2022 - 12:04 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Ramai-ramai Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Bandar Lampung mendatangi Kopi Johny untuk meminta bantuan pengacara Hotman Paris Hutapea, pada Senin (26/9/2022).

Kedatangan mereka ke Kopi Jhony untu curhat tentang gajinya yang sudah 9 bulan tak kunjung dibayar. Gaji yang seharusnya diterima sejak Desember 2021 lalu tersebut hingga kini belum juga diterima.

Dari video yang diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial, terlihat para guru P3K membawa spanduk dengan sejumlah tulisan. Para guru P3K ini juga meminta Mendikbud Ristek Nadiem Anwar Makarim, turun dan tidak hanya mendengar laporan dari bawah saja.

"Kami guru P3K Kota Bandar Lampung teraniaya, terzolimi Pak Hotman. Kami sudah diangkat dari November, Desember 2021, tapi belum dapat SPMT hingga hari ini," kata salah seorang guru P3K sambil melentangkan poster tuntutan di depan Kopi Johny Jakarta.

Para guru tersebut meminta bantuan kepada pengacara kondang, Hotman Paris yang terkenal dapat memenangkan kasus besar dan suka membantu orang-orang bawah terkait hukum yang berlaku di Indonesia.

"Minta tolong Bang Hotman, tolong Bang Hotman, tolong kami Bang Hotman, ini teman-teman kami lagi otw juga mau menuju ke sini Bang Hotman. Mereka juga minta tolong Putri, stafnya Bang Hotman yang berasal dari Lampung," ujarnya.

Menanggapi kedatangan para guru P3K Kota Bandar Lampung, Hotman Paris langsung menemuinya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral