Korban penganiayaan saat dirawat di Puskesmas Sungai Bengkal..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Tarmizi

Tak Senang Ditegur, Seorang Warga Aniaya Anggota Polri

Kamis, 6 Oktober 2022 - 11:08 WIB

Tebo, Jambi - Seorang anggota Polri bernama Aipda Ramliyani menjadi korban penganiayaan oleh warga saat mengamankan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di areal SPBU 24.372.40 Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi.

Diketahui, pelaku penganiayaan tersebut bernama Rozi (35) warga RT. 006, Dusun Tambak Sari, Desa Sungai Aro, Kecamatan Tebo Ilir. Dari penganiayaan itu, korban mengalami luka pada bagian siku dan leher akibat dicekik pelaku.

Korban yang tidak senang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebo Ilir. "Korban dicekik pelaku saat mengatur antrean pengisian BBM di SPBU, akibatnya korban mengalami luka pada bagian leher. Korban juga sempat dirawat di Puskesmas Sungai Bengkal," kata Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno, Kamis (6/10/2022).

Kapolsek juga mengatakan bahwa kronologis penganiayaan terjadi berawal saat Aipda Ramliyani mengatur antrean BBM di SPBU, saat itu ada kendaraan yang menyerobot ke depan dari antrean. Saat ditegur korban, pengemudi kendaraan tersebut merasa tidak senang dan langsung menghubungi pemilik kendaraan atau pelaku.

"Pelaku yang tiba di SPBU tersebut langsung mengeluarkan kata-kata kasar, lalu pelaku mendekati korban dan langsung mencekik leher korban," jelas Kapolsek. 

"Pada saat korban mencoba melakukan pemukulan namun tangannya ditahan pelaku selanjutnya pelapor dan terlapor terjatuh lalu dilerai warga sekitar," timpalnya.

Saat ini, pihak kepolisan Polsek Tebo Ilir tengah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan sejumlah saksi untuk ditindaklanjuti. Atas perbuatannya pelaku terancam Pasal 351 dan Pasal 212 dan Pasal 335 ayat 1 (a) KUHP. (tar/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral