Dua orang pelaku pembunuhan diamankan Polres Way Kanan, lantaran telah membunuh 5 orang dalam satu keluarga (6/10/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Pujiansyah

Sadis! Diduga Berebut Warisan, 5 Anggota Keluarga Tewas Dibunuh dan Dikubur Dalam Septic Tank

Kamis, 6 Oktober 2022 - 12:15 WIB

Way Kanan, Lampung - Sebuah pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Way Kanan, Lampung. Lima orang anggota keluarga tewas dibunuh oleh anggota keluarganya sendiri.

Warga Desa Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Lampung, dihebohkan oleh penemuan mayat satu keluarga di dalam septic tank. Pelaku yang saat ini sudah berhasil diamankan oleh polisi mengaku, mereka tega menghabisi nyawa kelimanya karena berebut harta warisan.

"Para korban dimasukkan ke dalam septic tank," kata Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Kamis (6/10/2022).

AKBP Teddy Rachesna menambahkan, pihaknya sudah mengamankan dua orang yang diduga pelaku pembunuhan. Polisi belum bisa memastikan satu keluarga tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan. Polisi berencana akan mengangkat jenazah para korban siang ini.

"Pelaku dapat diamankan di daerah Lampung Selatan. Dari pengakuan pelaku kalau sudah melakukan pembunuhan terhadap 4 orang yang lain dalam satu peristiwa," jelas Kapolres Way Kanan.

Salah seorang tetangga korban, Yusuf, mengungkapkan bahwa para korban yang dibenamkan dan dicor dalam septic tank tersebut merupakan keluarga Zainudin. Warga di sana sudah tak mendengar kabar keluarga itu sejak setahun yang lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral