Pelaku pembunuhan terhadap satu keluarga ditangkap Polres Way Kanan, Lampung..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Pujiansyah

Kronologis 5 Anggota Keluarga Tewas Dibunuh dan Dikubur dalam Septic Tank

Kamis, 6 Oktober 2022 - 14:41 WIB

Way Kanan, Lampung - Tewasnya lima orang dalam satu keluarga di Desa Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Lampung, membuat heboh. Pasalnya, setelah dibunuh kelima korban dikubur di dalam septic tank.

Kelima korban tewas yang dikubur dalam septic tank ini atas nama Zainudin (ayah kandung), Siti Romlah (ibu tiri), Wawan (kakak kandung), anak perempuan umur 5 tahun dan Juwanda (adik tiri). Kelima korban ini sudah dibunuh hampir setahun silam, yakni pada periode Oktober 2021 lalu dan baru terbongkar akhir-akhir ini.

Berdasarkan informasi yang didapat tvonenews.com dari Kanit Reskrim Polsek Negara Batin, bahwa sekira bulan Oktober tahun 2021, Kepala Kampung Marga Jaya, M. Yani merasa heran karena Zainudin tidak pernah absen datang ke masjid untuk shalat.

Lalu kepala kampung bertanya kepada jamaah masjid yang lain, setelah itu ada masyarakat yang kemudian mendatangi rumah Zainudin. Di sana bertemu dengan Erwin dan dikatakan oleh Erwin kalau bapak dan ibunya pergi merantau ke gunung.

Selang 1 bulan kemudian, kepala kampung dan masyarakat curiga dengan Erwin yang sudah mulai menjual tanah milik bapaknya di kampung Marga Jaya. Saat ditanya, Erwin mengaku disuruh oleh bapaknya menjual tanah untuk bayar hutang.

Sekitar 2 bulan kemudian, sikap Erwin semakin aneh karena berani menjual lagi tanah yang lain milik bapaknya. Lalu pada akhir tahun 2021, Juwanda pulang dari merantau. Saat tiba di rumah, ia pun menanyakan keberadaan ibu dan bapaknya.

Erwin menjawab bahwa keduanya ke gunung. Lalu akhirnya Juwanda dan Erwin pergi ke gunung untuk memastikan keberadaan ibu dan bapaknya. Keduanya pun pulang tanpa mengetahui keberadaan ibu dan bapaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral