Korban perampasan datangi Polrestabes Medan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Bahana

Ngaku Anggota Kepolisian Polda Sumut, 5 Pria Coba Rampas Sepeda Motor Warga

Jumat, 7 Oktober 2022 - 11:33 WIB


Medan, Sumatera Utara - Pasangan suami istri asal Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, melaporkan lima pria yang mengaku anggota polisi dan bertugas di Polda Sumatera Utara ke Polrestabes Medan pada Kamis (6/10/2022).

Perkara yang diadukan adalah percobaan pencurian dan penganiayaan terhadap anak perempuan. 

Benny Sembiring selaku korban menjelaskan awalnya ia memposting di market place akun Facebooknya sedang menjual sepeda motor. Lalu, ada akun bernama Kirana yang ingin membeli sepeda motor miliknya itu. 

"Komunikasi berlanjut ke WhatsApp dan pembeli ini minta berjumpa di depan Perumahan Ruko Gunung Emas, daerah Kampung Lalang, Pinang Baris. Tujuannya mau mengecek motor yang saya jual," kata Benny saat diwawancarai tvOnenews.com, Kamis (6/10/2022). 

Ia pun berangkat mengendarai motor yang mau dijual itu dengan membawa istri serta dua orang anaknya pada Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Lalu ada dua pria yang mendatanginya membawa sepeda motor. Dua pria ini mengaku orang yang mau membeli motornya. Kunci motornya diminta untuk mengecek kondisi mesin sembari melihat surat-surat. 

Tidak lama kawan dari dua orang ini datang dengan mengendarai mobil Innova hitam. Ada tiga orang di dalam mobil itu dan terdengar seorang pria mengatakan mereka polisi dari Polda Sumut

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
Viral