Bobby Nasution dan Sejumlah Camat Serta Kadis Pemko Medan Kunjungan Lapas I Tanjunggusta Medan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Yoga

Bobby dan Sejumlah Camat Serta Kadis Pemko Medan Masuk Lapas I Tanjunggusta Medan

Rabu, 26 Oktober 2022 - 14:04 WIB

Medan – Wali Kota Medan, M Bobby Afif Nasution dan sejumlah pejabat Camat serta Kepala Dinas jajaran Pemko Medan, Selasa (25/10/2022) masuk Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tanjunggusta Medan. Selama beberapa jam rombongan tersebut di tempatkan di lapangan dalam areal Unit Pemasyarakatan Terpadu (UPT) Lapas yang menampung warga binaan atau narapidana dengan hukuman maksimal.

Selama menjabat sebagai Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution melakukan kunjungan perdana ke dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tanjunggusta Medan, Jalan Pemasyarakatan,Kelurahan Tanjunggusta, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatera Utara.

Dalam kunjungan langsung tersebut, mantu Presiden RI Joko Widodo ini membawa sederet pejabat Camat dan Kepala Dinas aktif di jajaran Pemko Medan.

Kunjungan perdana ini pun berlansung molor selama empat jam dari jadwal waktu yang ditentukan. Sehingga pengunjung dan ribuan narapidana sempat resah menanti kedatangan orang nomor satu di jajaran Pemerintahan Kota Medan tersebut.

Kedatangan Bobby disambut sederhana degan tari dan seni warga binaan.

Dalam kunjungan tersebut, dihadapan pejabat UPT Pemasyaraatan Kanwil Kementrian Hukum dan Ham RI Provinsi Sumatera Utara, Bobby terlebih dulu menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya yang dikarenakan satu kunjungan yang ia hadiri molor dari jadwal.

"Saya mohon maaf terlebih dahulu atas keterlamabatan yang saya buat . Karena ada jadwal yang waktunya 0lewat dari waktu dan harus saya hadiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral