Tiga rumah warga di Musi Banyuasin terbakar setelah tersambar petir..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Tersambar Petir, 3 Rumah Warga di Musi Banyuasin Terbakar

Kamis, 3 November 2022 - 11:03 WIB

Musi Banyuasin, Sumatra Selatan - Tiga rumah warga yang berada di Desa Petaling, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, terbakar hebat, pada Kamis (3/11/2022 ) dini hari.

Kebakaran yang melanda tiga rumah warga ini, terjadi saat hujan lebat. Tiba tiba petir menyambar salah satu rumah warga, hingga terbakar dan merembet ke rumah warga lainnya. 

Ketiga pemilik rumah bernama, Rizak, Kenim, dan Enes, sedang berada di dalam rumah mereka, saat terjadinya sambaran petir yang mengakibatkan rumah milik mereka terbakar hebat.

Camat Kecamatan Lais, Demon Herdian Eka Yuza mengatakan, terjadinya kebakaran ini, diduga akibat sambaran petir. Karena saat terjadi kebakaran tiga rumah warga ini, kondisinya hujan deras.

“Ya, benar. Ada tiga rumah milik warga yang terbakar, diduga akibat sambaran petir, namun api berhasil kita padamkan setelah dibantu oleh tim pemadam kebakaran," jelas Demon singkat.

Musibah kebakaran yang menghanguskan tiga rumah warga ini, mengakibatkan tiga kepala keluarga kehilangan tempat tingalnya, serta harta bendanya yang ditafsir mencapai ratusan juta rupiah, meskipun tidak ada korban jiwa. (pka/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral