Seorang balita perempuan ditemukan tak bernyawa setelah jatuh kesungai lawe bulan di Aceh Tenggara..
Sumber :
  • Tim TvOne/Lantra

Jatuh ke Sungai, Seorang Balita di Aceh Tenggara Ditemukan Tak Bernyawa

Jumat, 4 November 2022 - 14:39 WIB

Aceh Tenggara, Aceh - Seorang balita perempuan meninggal dunia setelah dikabarkan hanyut di Sungai Lawe Bulan, Aceh Tenggara, Jumat pagi (4/11/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

 

Diketahui korban terjatuh dari belakang rumah neneknya, tepatnya yang berada di pinggiran Daerah Aliran Sungai (DAS) Lawe Bulan di Desa Perapat Timur, Kecamatan Lawe Bulan. Pada saat korban ditinggal orangtuanya pergi belanja ke pasar, korban yang tengah bermain terjatuh melewati pintu dapur rumah neneknya yang langsung menghadap ke aliran Sungai Lawe Bulan.

 

Koordinator Pos SAR Kutacane, Muhammad Amri, kepada tvonenews.com, Jumat (4/11/2022) mengatakan tim SAR gabungan telah menemukan seorang bocah yang hanyut di Sungai Lawe Bulan, diketahui bernama Ana seorang balita berusia 2 tahun, warga Desa Buah Pala, Kecamatan Lawe Sumur, Kabupaten Aceh Tenggara.

 

Amri mengatakan korban yang bernama Ana tersebut diduga awalnya bermain di pinggir Sungai Lawe Bulan, tepatnya di Desa Perapat Timur ,Kecamatan Lawe Bulan, beberapa saat kemudian korban hilang terseret arus. "Tim SAR kemudian melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang 5 kilometer ke hilir sungai tersebut, dan berhasil menemukan bocah tersebut dalam kondisi telah meninggal dunia," terang Amri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral