Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto saat di Wawancarai Awak Media.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Pujiansyah

Polresta Bandar Lampung Buru Kawanan Perampok Bersenpi di Kios ATM Mini

Selasa, 8 November 2022 - 18:19 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Aparat Kepolisian Polresta Bandar Lampung masih terus memburu kawanan perampok yang menyatroni sebuah kios anjungan tunai mandiri (ATM) mini di Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung, pada Jumat (4/11/2022) malam lalu.

Polisi mengklaim sudah mengidentifikasi para pelaku melalui rekaman kamera pengawas CCTV di lokasi kejadian. Dalam aksinya yang terekam kamera pengawas CCTV, kawanan perampok bersenjata api berjumlah dua orang tersebut berhasil menggasak uang tunai Rp18 juta dari dalam laci meja kasir.

"Kita sudah melakukan investigasi secara di lapangan, secara menyeluruh terhadap beberapa lokasi perampokan di kios ATM mini. Kita sudah mencocokkan beberapa lokasi rekaman CCTV untuk mengidentifikasi para pelaku," kata Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, Selasa (8/11/2022).

Kombes Ino Harianto meyakini pelaku perampokan di kios ATM mini tersebut akan segera terungkap. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih mendalam lagi terhadap para pelaku perampokan. "Kita melakukan penyelidikan lebih mendalam lagi. Saya tidak mau menyimpulkan saat ini. Insya Allah ini akan segera terungkap," tegasnya.

Kapolresta memaparkan bahwa pihaknya sudah mengidentifikasi ciri-ciri dan kelompok pelaku perampokan. Dari rekaman CCTV, para pelaku disinyalir merupakan sindikat dan kelompok yang sama. "Yang jelas, ada pelaku yang sudah kita identifikasi. Saat ini masih kita buru," pungkas Kapolresta.

Meski sudah mengklaim sudah mengantongi identitas kawanan perampok bersenjata api itu, namun sejauh ini polisi belum berhasil menangkap para pelaku. Polisi masih memburu para pelaku yang disinyalir kelompok pemain lama, serta merupakan residivis dengan kasus kejahatan yang serupa. (puj/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral