Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring saat memimpin upacara tabur bunga di tengah laut pada peringatan Hari Pahlawan, kemarin..
Sumber :
  • Tim TvOne/Syaren Situmorang

Belum Genap Setahun Menjabat, Pj Bupati Tapanuli Tengah Diganti?

Jumat, 11 November 2022 - 16:28 WIB

Tapanuli Tengah, Sumatera Utara - Belum genap setahun menjabat sebagai Pj Bupati Tapanuli Tengah, Yetty Sembiring akan diganti pada Senin (14/11/2022) menddatang. Belum diperoleh informasi lebih jauh alasan Yetty Sembiring diganti untuk memimpin pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah. 

Namun saat dihubungi tvonenews.com, Jumat (11/11/2022) siang, Yetty mengatakan dirinya akan menghadiri pelantikan sekaligus serah terima dengan pejabat baru penggantinya dari Kemendagri. "Iya, Senin," jawab perempuan berhijab itu singkat melalui pesan tertulis WhatsApp. 

Yetty juga mengaku sudah mengantongi nama orang yang akan menggantinya memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah yaitu, Dr. Elfin Iliyas Nainggolan yang saat ini diketahui menjabat sebagai Kepala Inspektur Wilayah III di Kemendagri. 

"Iya, beliau orangnya baik," ungkapnya. 

Untuk diketahui, Yetty Sembiring menjabat Pj Bupati Tapanuli Tengah setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara pada tanggal 24 Mei 2022 lalu. Ia dilantik untuk mengisi kekosongan kepala daerah di Kabupaten Tapanuli Tengah setelah berakhirnya jabatan Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai Bupati Tapanuli Tengah. (ssg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
02:13
Viral