Polresta Bandar Lampung Kembalikan Sepeda Motor Dua Warga yang Sempat Hilang Dicuri.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Pujiansyah

Polresta Bandar Lampung Kembalikan Sepeda Motor Dua Warga yang Sempat Hilang Dicuri

Selasa, 15 November 2022 - 16:36 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Raut wajah kegembiraan terlihat dari Aditiya Putra Baru dan Tri Yanti, warga Labuhan Raya, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung. Bagaimana tidak, sepeda motor milik mereka yang sempat hilang berhasil ditemukan dan dikembalikan oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Meski polisi gagal menangkap para pelaku pencurian motor, namun sepeda motor milik korban berhasil diselamatkan. Sepeda motor milik kedua orang korban ini, sebelumnya dicuri oleh komplotan pelaku curanmor yang beraksi pada waktu dini hari.

Aditiya Putra, korban pencurian motor menuturkan, bahwa sepeda motor yang telah ditemukan oleh polisi itu sudah berubah warna. Sepeda motornya berwarna merah, namun telah diubah menjadi warna putih oleh para pelaku.

"Setelah ditemukan berganti warna. Tadinya warna merah dan sekarang sudah berubah menjadi warna putih. Kontak motornya sudah dijebol dan dirusak oleh pelaku," kata Aditya Putra, Selasa (15/11/2022).

Ia mengaku sangat berterima kasih kepada Polresta Bandar Lampung yang sudah menemukan sepeda motornya kembali. Motor itu akan ia jaga dan digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Polresta Bandar Lampung. Terutama kepada unit ranmor dan tekab 308 Polresta Bandar Lampung yang sudah menemukan sepeda motor saya dan dapat digunakan kembali untuk kegiatan sehari-hari," ungkapnya.

Komplotan pencuri motor yang berjumlah empat orang itu sempat terekam kamera cctv saat beraksi di dua lokasi yang berbeda. Mereka awalnya sempat berhasil membawa sepeda motor korban dengan cara merusak bagian gembok pagar, serta merusak bagian stang sebelum membawa kabur sepeda motor korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral