Viral, Seorang Pria Diduga Meminta Sedekah Pamer Alat Kelamin Depan Wanita di Aceh Timur.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ilham

Viral, Seorang Pria Diduga Meminta Sedekah Pamer Alat Kelamin Depan Wanita di Aceh Timur

Selasa, 15 November 2022 - 16:39 WIB

Aceh Timur, Aceh - Viral sebuah rekaman video menayangkan seorang pria diduga meminta sedekah melakukan pelecehan seksual dengan memamerkan alat kelaminnya kepada wanita. Video itu pun sudah ditonton ribuan warganet.

Dalam video yang berdurasi 15 detik ini, tampak pria memakai baju warna putih, kenakan peci, kain sarung, tas samping, dan diduga sebuah map untuk meminta sedekah berdiri di depan kedai seorang wanita di Tanoh Anoe, Idi Rayeuk Aceh Timur.

Kemudian pria itu mengarahkan tangan ke bagian selangkangannya, mengeluarkan serta memamerkan kemaluannya kepada wanita penjaga kedai yang saat itu memang cukup sepi.

Aksi pelecehan yang dilakukan pria ini kemudian direkam  oleh wanita penjaga kedai dalam bentuk video dan kemudian membagikannya, seperti di unggah di akun Instagram acehworldtimenews pada Selasa, (15/11/2022).

Pengunggah video di akun Instagram itu pun membuat keterangan tulisan yaitu "Parah, Orang Tua Engkol Kosong Setiap Cari Sedekah Didepan Toko di Tanoh Anoe Idie Rayeuk Aceh Timur".

Kemudian menambahkan caption di bawah video yaitu "Modus dia cari sedekah, lepasnya langsong engkoL kosong di depan PR yang di toko. Pelaku ini sudah beberapa kali melakukan aksinya. _Info Rakan Aceh Timur"

Unggahan ini mendapat beragam komentar dari netizen seperti “Jangan dihujat, beliau juga gak mau sebenarnya seperti itu, karena ulah orang yang mengirimkan lamaran sihir,” tulis akun @ainafazla.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral