Tangkapan Layar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viral Nenek Ditendang Pelajar 'Pelat T' di Tapsel, Polisi: Pelaku Cuma Iseng

Minggu, 20 November 2022 - 18:28 WIB

Jakarta - Entah apa yang ada di benak sekelompok remaja yang masih duduk di bangku sekolah tingkat atas di Tapanuli Selatan (Tapsel), hingga tega menganiaya seorang ibu paruh baya, pada Sabtu (19/11/2022) sore. Bahkan, anak-anak remaja tersebut merekam dan membagikannya hingga viral di media sosial (Medsos).

Bayangkan saja, hanya gara-gara hal sepele, satu di antara sekelompok pelajar itu sanggup menendang ibu paruh baya tersebut hingga tersungkur. Berdasarkan hasil pemeriksaan Polres Tapsel, alasan pelajar sekolah menganiaya tersebut hanya karena iseng.

“Jadi untuk sementara ini, (alasan menganiaya) tidak sengaja atau iseng-iseng. Para pelajar ini (mengaku) tidak ada niat untuk melukai dan lain sebagainya,” ujar Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, saat wawancara bersama awak media, Minggu (20/11/2022).

Kemudian, lanjut Kapolres, satu di antara sekelompok pelajar itu sempat merekam aksi penganiayaan. Terkait mengapa video bisa menyebar hingga viral, rupanya ada salah satu dari sekelompok pelajar itu yang meminta video dari si perekam.

“(Setelahnya) di-upload di grup Whats App mereka (para pelajar),” imbuhnya.

Sebelumnya, Kapolres memerintahkan Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Paulus Robert Gorby Pembina, SIK, dan jajaran melakukan penyelidikan terkait video penganiayaan viral di Medsos tersebut.

Petugas berhasil mengamankan 6 orang remaja yang berkaitan dengan peristiwa penganiayaan itu. Tak hanya itu, polisi juga berhasil menemukan keberadaan korban. Polisi akhirnya membawa korban ke Kantor Polres Tapsel agar lebih aman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral