Penemuan mayat wanita bersujud dalam karung plastik di sungai..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Identitas Mayat Wanita Bersujud dalam Karung Plastik di Sungai Akhirnya Terungkap, Polisi Amankan Pelaku

Kamis, 24 November 2022 - 16:37 WIB

Medan, Sumatera Utara - Polsek Patumbak mengungkap identitas mayat wanita dalam karung dalam kondisi bersujud tanpa busana diduga korban tindak pidana. Jasad korban ditemukan oleh warga di aliran sungai di Jalan Kerang, Amplas, Kecamatan Medan Amplas pada Selasa 22 November kemarin. Bahkan seorang pria berjanggut telah diamankan petugas diduga sebagai pelaku yang saat ini sudah diserahkan ke Polrestabes Medan.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, identitas korban mayat wanita tersebut sudah diketahui bernama Fitri berusia 32 tahun warga Jalan Medan Area Selatan, Kecamatan Medan. Fitri diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa.

"Korban pun sempat dilaporkan hilang ke Polsek Medan Area oleh ibunya tiga hari sebelum ditemukan tewas. Dan syukur Alhamdulliah kasus temuan jasad korban telah terungkap,” ujar Faidir.

Selanjutnya, Faidir menyebut, pascapenemuan jenazah korban, pihaknya sudah menemukan titik terang diantaranya ciri-ciri terduga pelaku. Berdasarkan penyelidikan sementara, sebelumnya korban sempat dibawa oleh seorang pria mengendarai sepeda motor. Pria itu dengan ciri-ciri berjanggut dan memakai kupiah (lobe). Disebutkan bila Fitri terakhir kali terlihat dibawa oleh pria tersebut.

"Ciri-cirinya sudah diketahui, kita masih menyelidiki. Ciri-cirinya yang membawa berjenggot, pakai lobe. Dan sudah kita tangkap pada Rabu malam kemarin sekitar pukul 20.00 WIB," kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago.

Dikatakannya, sebelum hilang korban bersama ibunya berada di Yanglim Plaza Medan diduga mengemis. Kemudian saat ibunya pergi ke kamar mandi, Fitri dititipkan ke kakeknya yang ada di situ. Namun sekembalinya sang ibu, Fitri sudah tak ada diduga sudah dibawa pergi pria yang disebut ciri-cirinya.

"Dia dititipkan sama kakeknya di depan Yanglim, ibunya buang air kecil. Kakeknya pun sudah tua. Rupanya ada yang melihat dia dibawa, pergi naik sepeda motor, pria yang kita tangkap itu sudah diserahkan ke Polrestabes Medan untuk kemudian akan dirilis bersama Kapolrestabes Medan,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral