Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Jaringan Kesatuan Amanah Indonesia (Jaket Anies) menggelar silaturahmi bersama relawan se-Sumatra Utara.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ahmidal Yauzar

DPN Jaket Anies Ajak Relawan Sumut Perkuat Dukungan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Jumat, 25 November 2022 - 22:10 WIB

Medan, Sumatera Utara - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Jaringan Kesatuan Amanah Indonesia (Jaket Anies) menggelar silaturahmi bersama relawan se-Sumatera Utara untuk memperkuat dukungan terhadap bakal calon presiden 2024 usungan Partai NasDem, Anies Baswedan.

 

Adapun pertemuan itu yakni berdiskusi, antara DPN Jaket Anies dan sejumlah relawan mengenai strategi dan membangun kekuatan relawan di Sumut untuk memenangkan Anies pada pilpres 2024 mendatang. Bukan hanya itu, para relawan juga bertanya sosok Anies Baswedan dalam dunia pendidikan.

 

Ketua DPN Jaket Anies, Fajri Akbar mengatakan masa terbesar pendukung Anies Baswedan ada di Provinsi Sumatera Utara. Oleh karenanya DPN Jaket Anies berkunjung pertama kali untuk bersilahturahmi dan menjalin hubungan yang baik.

 

"Dari data yang kita survei, kita melihat faktanya relawan di Sumut ini cinta kepada pak Anies Baswedan. Hal itu terbukti saat kehadirannya di Kota Medan, ribuan pendukung tidak terbendung mulai dari Kualanamu sampai ke Istana Maimun," ujar Fajri saat berdiskusi di Kuhi Resto, Jalan Sei Serayu, Medan Sunggal, Kota Medan, Jumat (25/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral