foto dari cctv dan tkp pasca kejadian.
Sumber :
  • Tim Tvone/Taufik Hidayat

Karyawan HKI Langkat Ditikam Mantan Suami Kekasihnya

Senin, 28 November 2022 - 15:09 WIB

Langkat,  Sumatera Utara - Karyawan Hutama Karya Infrastruktur (HKI), Fendi, tergeletak bersimbah darah usai ditikam mantan suami kekasihnya, Indra Maheda Harahap. Peristiwa itu terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (28/11/2022), sekira pukul 10.00 WIB.

Peristiwa itu sendiri berawal saat korban berkunjung ke rumah kekasihnya, Eka Maulina, yang merupakan janda anak dua yang merupakan mantan istri dari pelaku. 

Tiba-tiba pelaku dengan mengendarai sepeda motor datang dan sempat terjadi cekcok mulut antara pelaku dengan korban, yang diduga cemburu atas hubungan mantan istrinya dengan korban. 

Kemudian pelaku mengeluarkan sebuah pisau dan menikamkannya di bagian sebelah kiri perut korban.  Meski korban sempat melawan dengan menggunakan kayu sepanjang satu meter, namun karena darah yang keluar terlalu banyak akhir korban tersungkur dan meninggal dunia di tempat.

Kasi Humas Polres langkat, AKP Joko Sumpeno, mengatakan, diduga motif dari pertengkaran antara korban dengan pelaku adalah cemburu, karena korban diduga memiliki hubungan khusus dengan mantan istri pelaku. 

"Diduga ini motifnya cemburu sebab, pelaku baru keluar dari Lapas Narkoba dan melihat mantan istrinya sedang duduk berdua di rumahnya dengan laki-laki lain," ucap Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno kepada awak media. 

AKP Joko Sumpeno juga menjelaskan, setelah Polsek Stabat menerima laporan peristiwa tersebut, petugas dibantu Satreskrim Polres Langkat langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Sementara korban yang sudah meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral