Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo memberikan sanksi push up bagi personel yang tidak melengkapi surat kendaraan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Pujiansyah

Terjaring Razia, Personel Polres Pesawaran Lampung Disanksi Push Up

Selasa, 29 November 2022 - 11:57 WIB

Pesawaran, Lampung - Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo, merazia kendaraan personil baik kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas saat hendak memasuki kantor Polres Pesawaran.

Nampak beberapa personil yang tidak membawa kelengkapan berkendara mendapatkan sanksi berupa Push Up dan Sanksi Administratif.

Razia mendadak ini menghebohkan dan membuat panik Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Pesawaran maupun Personil Polres Pesawaran yang akan melaksanakan apel Senin pagi.

Bahkan, Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza tak luput dari razia dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan.

"Saya ingin mengecek sekaligus mengimplementasikan apa yang menjadi kebijakan Kapolri, tidak ada anggota yang bergaya hedonisme, karena kita sebagai penegak hukum adalah contoh bagi masyarakat, jadi kita harus menertibkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menertibkan masyarakat," kata Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo, Senin (28/11/2022).

Kapolres mengimbau untuk selalu membawa kelengkapan Surat Kendaraan serta menghindari gaya hidup hedonisme sesuai arahan Bapak Kapolri.

"Mari kita sesuaikan dan tertibkan dari diri kita sendiri, kita berhak menindak masyarakat yang melanggar, namun kita juga harus sudah menindak dan menertibkan personil kita sendiri," ungkap Kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral