Terpantau CCTV Detik Pelajar SMP Tewas Mengenaskan di Rel Perlintasan Kereta Api.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Terpantau CCTV Detik Pelajar SMP Tewas Mengenaskan di Rel Perlintasan Kereta Api

Rabu, 30 November 2022 - 13:11 WIB

Medan - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama tewas mengenaskan di rel perlintasan kereta api, Selasa siang (29/11/2022). Peristiwa yang terjadi di Jalan Emas, Kecamatan medan Area itu bahkan terekam kamera pemantau CCTV.

Korban diketahui bernama Samuel, pelajar SMP yang diduga tengah asik melamun sembari berjalan. Jalan yang ia lewati merupakan jalan sehari hari dilintasi. Pasalnya, ia bermukim di sekitar kawasan pemukiman di pinggiran rel tersebut.

Dalam rekaman CCTV , dalam hitungan beberapa langkah terdengar korban sempat diperingati salah seorang warga dan korban pun menoleh. Namun nahas korban yang diduga melamun itu terus berjalan dari pemukiman menuju ke rel kereta api tanpa melihat arah kanan kiri rel yang menjadi daerah perlintasan kereta api.

Dalam perjalanannya yang santai, korban yang tengah berada di tengah perlintasan rel langsung tertabrak kereta api yang melaju kencang dari arah Medan tujuan Binjai.

Hingga Samuel tewas ditempat dan terseret hingga beberapa meter akibat tertabrak kereta.

Menurut keterangan warga, Artu, ia menjelaskan korban adalah warga sekitar. Wanita ini pun menambahkan ialah yang sempat menegor korban sebelum peristiwa terjadi.

"Anakku itu namanya Samuel. Warga sini memang. Dan areal jalanan ini merupakan jalannya sehari-hari melintas keluar. Dan mungkin ketika itu lagi melamun makanya terjadi kejadiannya. Sempat aku panggil juga dia memperingatkan dan ia menoleh. Dan memang kalau pulang sekolah sering lewat sinilah dia (korban).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral