Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Yoga Syahputera

Fakta Mengejutkan Dibalik Viralnya Sejumlah Oknum TNI AD Diduga Bebaskan Mafia Tambang Emas Ilegal dari Mako Polres Madina

Kamis, 1 Desember 2022 - 13:17 WIB

Medan, Sumatera Utara - Polda Sumatera Utara mengeluarkan pernyataan tegas terkait informasi yang viral di sejumlah media yang menulis dugaan adanya peran serta sejumlah Oknum TNI AD berseragam dinas juga berpakaian preman datang menyambangi Mako Polres Madina. Kedatangan sejumlah oknum ini disebut-sebut untuk membebaskan sejumlah pelaku mafia tambang emas ilegal yang ditindak oleh Ditreskrimsus Polda Sumatera Utara pada Selasa (29/11/2022) lalu.

 

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi menjawab tegas pertanyaan sejumlah awak media terkait hal panas dibalik penindakan dan penyelidikan mafia tambang emas ilegal di Kabupaten Madina.

 

Ia mengatakan dengan tegas bahwasanya informasi adanya kedatangan sejumlah oknum TNI AD ke Mako Polres Madina itu tidak benar. Ia menyatakan sudah memastikan hal tersebut.

 

"Yang di Mandailing Natal itu memang atas dasar penyelidikan. Jadi tim dari Ditreskrimsus Polda Sumut melakukan upaya penyelidikan terhadap informasi yang diberikan oleh masyarakat. Dan saat ini penyidik sedang mendalami kasus tersebut," ucap Hadi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral