Minuman keras berbagai merek diamankan polisi..
Sumber :
  • Jupri

Polisi Sita Minuman Keras Berbagai Merek Saat Razia di Karimun

Jumat, 2 Desember 2022 - 21:52 WIB

Karimun, Kepri -  Gelar operasi di beberapa titik warung di Karimun, polisi temukan minuman keras berbagai merek. Temuan tersebut pun langsung diamankan ke Mapolres Karimun, Jumat (2/12/2022)

Razia yang digelar dalam rangka Operasi Pekat Seligi 2022 itu dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano,
didampingi oleh Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta.

Adapun titik yang dirazia berada di Pantai Pak Imam Baran, Pasar Naga Mas dan Pasar Bukit Tembak, Kelurahan Sungai Pasir serta dua toko yang berada di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun.

Dari keenam tempat tersebut, Polres Karimun berhasil mengamankan 53 botol minuman keras. Untuk barang bukti langsung di amankan ke Polres Karimun serta dilakukan pendataan serta pembinaan terhadap pelaku-pelaku usaha. 

Kapolres Karimun, mengatakan, operasi ini digelar dalam rangka cipta kondisi, menciptakan Karimun yang aman dan kondusif

"Adapun sasaran penyakit masyarakat seperti premanisme, perjudian, kepemilikan senjata tajam, PMI hingga narkoba. Kita tidak ingin muncul gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu saat masyarakat melakukan aktifitas,” ungkapnya.

“Terlepas dari peran Polri, tentunya kerja sama dari masyarakat dan instansi terkait sangat kita butuhkan, dengan bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum,” terangnya. (Aji/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral