Bawa 3 Tas dan Mobil Mewah, Sejumlah Oknum TNI AD Beserta Warga Sipil Diamankan di Mako Polda Sumut.
Sumber :
  • Tvone/Yoga

Bawa 3 Tas dan Mobil Mewah, Sejumlah Oknum TNI AD Beserta Warga Sipil Diamankan di Mako Polda Sumut

Selasa, 6 Desember 2022 - 22:43 WIB

Medan, Sumut - Diduga sejumlah oknum TNI AD beserta warga sipil diamankan di Mako Polda Sumut. Mereka diamankan dengan membawa tiga tas bermuatan penuh berikut satu unit mobil mewah. Mereka menjalani pemeriksaan intensif di Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara, dan dikabarkan akan dibawa ke Jakarta.

Dua pria berpakaian preman yang disebut sebut anggota TNI AD digiring petugas memasuki ruangan Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara. Mereka diturunkan dari mobil mewah Toyota Fortuner hitam BK 1473 TA.

Sedangkan dua orang warga sipil lainnya selanjutnya juga diturunkan dari mobil Mitsubishi Pajero putih BK 1879 MY. Di mana salah satunya adalah pria cacat kaki. Warga sipil ini pun ikut diboyong ke dalam ruangan.

Selanjutnya, dua pria yang diduga oknum TNI AD yang diamankan itu keluar dan mengambil sekaligus membawa tiga tas bermuatan penuh.

Informasi awal, disebutkan tas itu berisikan narkotika jenis sabu yang diduga baru dijemput dan akan dibawa ke Sumatera Utara untuk diedarkan.

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan, bahwa pengamanan dan pemeriksaan terhadap sejumlah pria itu terkait kasus narkotika jenis sabu dan pil ekstasi.

Hadi mengatakan bahwa pengungkapan kasus narkotika ini dilakukan oleh Direktorat 4 Narkoba, Bareskrim Mabes Polri. Yang mana pihak Polda Sumatera Utara hanya mem-backup.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral