Ilustrasi Pelecehan Seksual.
Sumber :
  • tim tvonenews/ig@infounand

Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Oknum Doktor Universitas Andalas Ramai di Media Sosial

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:01 WIB

Padang, Sumatera Barat - Seorang dosen Universitas Andalas diduga melakukan pelecehan seksual kepada mahasiswinya. Dosen berinisial KC yang berpredikat Doktor ini melalukan aksinya dengan mengiming-imingi korbannya mendapatkan nilai bagus.

Dalam unggahan Instagram @Infounand itu, terdengar potongan suara oknum dosen diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya.

“Oknum dosen tersebut diduga melecehkan korban mahasiswinya sendiri. Dalam rekaman yang diambil korban secara diam-diam, terdengar KC memaksa korban untuk mencium korban berkali-kali. Aksi tersebut diperkirakan terjadi satu bulan yang lalu,” tulis akun Instagram Infounand, sebagaimana dipantau, Rabu (21/12/2022).

Dalam  video yang diposting oleh akun Instagram tersebut tertulis keterangan bahwa kejadian pelecehan seksual tersebut diduga terjadi di rumah KC.

“Bermula saat korban bersama teman-temannya bertamu ke rumah KC. Saat teman-teman korban sudah keluar rumah untuk pulang, korban masih bersama KC di sebuah ruangan,” demikian ditulis InfoUNAND.

Selanjutnya korban meminta izin kepada KC karena tidak bisa menghadiri sebuah perkuliahan yang wajib karena harus pergi ke luar kota dan sudah memesan tiket.

“Karena pertemuan kuliah itu sangat penting, KC mengancam tidak akan meluluskan korban dan korban terancam akan mengulang mata kuliah yang sama,” tulis akun itu lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:57
02:09
12:33
02:09
08:03
01:19
Viral