Bobby Nasution Ungkapkan Ini Usai Tegaskan Kota Medan Anti LGBT.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Bobby Nasution Ungkapkan Ini Usai Tegaskan Kota Medan Anti LGBT

Selasa, 3 Januari 2023 - 12:13 WIB

Medan, Sumatra Utara - Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution menegaskan kota Medan menolak perilaku LGBT usai melihat banyaknya pasangan sesama jenis pada perayaan malam tahun baru.

Menanggapi ucapannya saat itu, Bobby menjelaskan dirinya sama sekali tidak melihat adanya pasangan sesama jenis bergandeng tangan. Namun ia hanya ingin menyampaikan pesan penting dari ucapannya itu.

"Pesannya itu yang ingin saya sampaikan. Di agama mana pun tidak ada ajaran, kebudayaan kita satu pun tidak ada mengajarkan nikah sesama jenis, tidak bakal ada keturunan.” Kata Bobby saat diwawancarai, Senin (02/01/2023).

Menantu Presiden Jokowi ini juga mengakui ucapannya itu hanya sekedar candaan, namun dirinya tetap menolak LGBT.

"Yang saya sampaikan, yang saya ngelihat kemarin itu apa namanya, hanya candaan, saya melihat banyak cowok-cowok. tidak bagus juga cowok-cewek bukan muhrim berpelukkan di depan umum, enggak bagus juga," ucap Bobby Nasution.

Diketahui sikap Wali Kota Medan belakangan menolak LGBT menjadi sorotan di media sosial, bahkan pernyataan Bobby Nasution didukung oleh anggota legislatif maupun pemuka agama. (AYR/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral