Asisten Deputi Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sumut dan Aceh Majmul Ahyar menjelaskan pelayanan pasca kebakaran.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Kantor Terbakar Jangan Panik Ini Imbauan Pihak BPJS Kesehatan Medan untuk Masyarakat

Selasa, 3 Januari 2023 - 12:17 WIB

Medan - Kantor BPJS Kesehatan Cabang Medan di Jalan Karya, Kecamatan Medan Barat, Medan terbakar, Senin (2/1/2023) pukul 19.00 WIB. Hal ini menyebabkan kemungkinan adanya kendala pelayanan kepada masyarakat. Mengingat nantinya ada perbaikan gedung dan juga proses investigasi pihak kepolisian mengusut penyebab kebakaran. Namun, jangan khawatir. Pihak BPJS klaim memiliki cara guna mengantisipasi sebagai berikut.

Kebakaran kantor BPJS kesehatan Cabang Medan, disebut pada ruang pelayanan, yang letaknya di bagian kanan pintu masuk. Terlihat ruangan tersebut kini sudah dipasang garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

Asisten Deputi Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sumut dan Aceh/ Majmul Ahyar mengatakan penyeban kebakaran masih diusut.

Kemudian ia menambahkan, kejadian ini terjadi di hari pertama kantor beroperasi seperti biasa.

"Kita masih belum dapat kepastian penyebab kebakaran. Tim Inafis dan kepolisian tadi sudah melakukan pengecekan, dan hasilnya masih kita tunggu. Yang jelas kami sudah melakukan upaya pencegahan juga sebelum api membesar dan berkordinasi dengan Damkar, camat, lurah, babinsa, polsek. Dan Alhamdullilah api sudah dipadamkan,” ujar Majmul.

Majmul juga menyebut, lokasi persis kejadian sudah dipasang garis polisi. Sehingga harapannya dalam waktu dekat diketahui asal dan penyebab pasti kebakaran.

"Sekitar satu jam lebihlah, api sudah dapat dipadamkan dan didinginkan. Karena kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB. Dan teman-teman yang masih bekerja tadi di kantor cepat mengabari petugas Damkar. Dan alhamdullilah cepat datang petugasnya dengan empat unit armada Damkar. Dan tak sampai meluas bagian gedung BPJS terbakar,” kata Majmul.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:00
01:35
02:53
03:01
04:40
01:09
Viral