Pelaku diamankan polisi tanpa perlawanan.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Bayu Alfarizi

Ternyata Ini Motif Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua Kandung di Jambi

Kamis, 5 Januari 2023 - 21:06 WIB

Tanjab Barat, Jambi - Akhirnya Tim Reskrim Polres Tanjab Barat berhasil mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan anak kandung terhadap kedua orangtuanya di RT 3, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Jambi.

Dari hasil interogasi terhadap DO (33), pelaku yang tega membunuh Khairul Anwar (54) dan Rohma (50), karena adanya bisikan gaib. “Pengakuan dari pelaku, dirinya mendapatkan bisikan gaib yang menyampaikan bahwa orangtuanya adalah Dajjal, pendosa dan harus dibunuh," tandas Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, Kamis (5/1/2023).

Atas dasar itu, sambungnya, pelaku melakukan pembunuhan terhadap kedua orangtuanya sendiri di kediaman orangtuanya di Lorong Jambu, RT 3, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi.

“Sehari-hari untuk pelaku ini tinggal satu atap atau satu rumah bersama kedua orangtuanya," tukas Kapolres.

Dari hasil penyelidikan, pembunuhan sadis itu terjadi diperkirakan sekitar pukul 1.00 WIB hingga 2.00 dini hari. "Yang pertama dibunuh adalah ayah kandungnya, dan kemudian baru ibu kandungnya," tutur Muharman.

Menurutnya, setelah membunuh kedua orangtuanya, pelaku kemudian mandi di sungai. "Selanjutnya, pelaku ini lari ke rumah pamannya yang berada di Parit 17, Senyerang," tukas Kapolres lagi.

Dia menjelaskan, saat berada di rumah pamannya tersebut, pelaku ini sudah mengakui perbuatannya yang telah membunuh kedua orangtuanya. Saat mendengar pengakuan pelaku, keluarganya ini merasa ragu dan nyaris tidak percaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral