Kecelakaan di Kundur Karimun, Satu Meninggal dan Satu Korban Alami Patah Tulang.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Kecelakaan di Kundur Karimun, Satu Meninggal dan Satu Korban Alami Patah Tulang

Rabu, 11 Januari 2023 - 16:33 WIB

Karimun, Kepri - Kecelakaan lalulintas di di Kampung Asam, Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Senin (09/01/2023). Merenggut satu nyawa dan satu luka parah.
 
Keduanya mengalai kecelakaan setelah motor yang ditunggangi MR menabrak mobil pick up yang sedang parkir di bahu jalan Kampung Asam. Kundur Kabupaten Karimun, Kepri
 
Pria berinisial MR (24) dikabarkan meninggal dunia. Sedangkan rekannya MA (25), mengalami patah tulang.
 
Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa saat dikonfirmasi tvonenews.com menjelaskan berdasarkan keterangan saksi R dan RP, kronologis kejadian berawal dari MR yang berboncengan dengan MA menggunakan motor Satria FU melaju dari Tanjung Batu menuju ke Prayun.
 
 
“Tepatnya Jalan Kampung Asam di RT 01 RW 02 Desa Teluk Radang Kecamatan Kundur Utara, motor tersebut menabrak bagian belakang pick up colt diesel Mitsubishi warna hitam BP 8929 KY yang sedang parkir di bahu jalan karena mengalami kerusakan mesin,” ucap Kapolsek Mundur 
 
Mobil pick up tersebut awalnya dikendarai oleh Y (35) sebelum mengalami mogok di pinggir jalan tersebut.
 
“Akibat kecelakaan tersebut, korban MR mengalami benturan di kepala, dan luka robek di bagian wajah. Sementara MA mengalami patah tulang di paha kanannya. Kedua korban langsung dibawa ke Klinik Bakti Timah Prayon namun akibat luka yang cukup serius, nyawa korban MR tidak dapat diselamatkan,” akhirnya.(AJI/LNO)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral